Prestasi Mahasiswa

UNIK CHAMPIONS CUP 2019

Universitas Kadiri yang mimiliki beragam jenis Unit kegiatan mahasiswa sebagai wadah mengembangkan minat dan bakat mahasiswa. Disini mahasiswa diasah untuk menjadi generasi bangsa yang bisa membawa nama baik universitas ke Kancah nasional maupun internasional.

Pada perlombaan yang satu ini, Universitas Kadiri tidak hanya mewakili kampus Universitas Kadiri. tapi team futsal Universitas Kadiri memboyong prestasi dengan mendapat kejuaraan. Salah satu pemain dari anggota team Universitas Kadiri yang menarik perhatian mengatakan “saya dapat menerima kegagalan,everyone fails at something. But i can’t accept not trying. Kita semua tahu setiap orang memiliki bakat,namun kemampuan membutuhkan kerja keras, ya kan ? “ Movi Candra, Sabtu(21/12/2019). Beberapa lawan team memaparkan bahwa team universitas kadiri merupakan lawan yang cukup berat karena mereka memiliki skill dan juga solidaritas yang kuat (21/12).

“kekuatan team adalah setiap anggota. Kekuatan setiap anggota adalah team. Sebenarnya bola futsal itu permainan yang indah ketika lima pemain di lapangan bermain dengan satu detak jantung. ” papar Bisma Fauzan selaku anggota team futsal Universitas Kadiri. Antusias setiap pemain begitu luar biasa hingga babak penentuan kemenangan, saling menghargai satu sama lain, saling memberikan dukungan dan ucapan. Acara pada kompetisi unik champios cup 2019 (UCC 2019) yang diselenggarakan daro 20-21 Desember 2019, pukul 08.00-18.00 wib berjalan dengan lancar, banyak sekali manfaat yang di dapatkan oleh team futsal universitas kadiri yaitu menambah pengalaman maupun wawasan dan mengasah skill perorang maupun team futsal Universitas Kadiri.