Kegiatan Kemahasiswaan

PEMILIHAN UMUM PRESIDEN MAHASISWA DAN DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA UNIVERSITAS KADIRI

Senin, 15 juli 2019 di ujung kepengurusan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Kadiri tahun 2019 menyelenggarakan PEMILU yang merupakan kegiatan lanjutan dari debat kandidat yang dilaksanakan pada kamis, 11 juli 2019 minggu lalu. Pemilu kali ini di laksanakan di halaman kampus universitas kadiri di kantin baru depan Gor Surya Universitas Kadiri yang bertema “Satukan Suara Dan Jalin Kebersamaan Untuk Kemajuan”.  Dalam lingkup mahasiswa pemilu  adalah bentuk wujud partisipasi dari seluruh mahasiswa dalam memilih pemimpin Presiden Mahasiswa  dan Ketua DPM dari mahasiswa,oleh mahasiswa dan untuk mahasiswa. 

PEMILU kali ini di ikuti oleh sejumlah 5 kandidat 2 kandidat calon presma dan 3 kandidat calon ketua DPM, partisipasi mahasiswa tahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya yang terlihat dari peningkatan jumlah pendaftar kandidat dan partisipasi seluruh mahasiswa walaupun beberapa fakultas sedang libur bersama.

Kegiatan PEMILU di mulai jam 08.00 dan di tutup jam 13.00   dengan rangkaian acara perhitungan suara yang di tanda tangani oleh saksi, orasi seluruh kandidat dan sambutan dari WR III Bapak Koestanto, S.H.,M.S. Hasil perthitungan suara Presma di menangkan oleh Kandidat nomor 2 Edwin Putra Satya Indiarto dengan kata anadalan “Seduluran Selawase” sedangkan Ketua DPM  di menangkan oleh kandidat nomor 1 Ibnu Cahyono orasinya dengan harapan bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Salam Mahasiswa !!! adalah salam penghangat dan penutup kegiatan kami kali ini.

 

[kominfo.dpm.unik]