Kegiatan Kemahasiswaan

MEWUJUDKAN KINERJA DAN LOYALITAS ORMAWA YANG PROGRESIF

Kediri – Badan Eksekutif  Mahasiswa Universitas Kadiri (BEM U) mengadakan Acara Upgrading 2019 dengan mengusung tema “Mewujudkan Kinerja dan Loyalitas Ormawa Yang Progresif”. Acara ini merupakan acara tahunan yang mempunyai tujuan untuk membuka cakrawala pemikiran untuk mengetahui tanggung jawab Ormawa dan memberikan aspirasi-aspirasi dari Ormawa untuk Universitas Kadiri. Bertempat di Aula Gedung B1-05 Universitas Kadiri, acara ini juga turut dihadiri oleh pemateri – pemateri dari Kepala BAAK , Kemahasiswaan , serta Wakil Rektor III . Sati Ratna selaku ketua panitia Upgrading BEM U 2019 menjelaskan bahwa Upgrading ini adalah salah satu program dari BEM U yang bertujuan untuk membangun kapasitas Ormawa dan membangun kebersamaan serta solidaritas terhadap seluruh Ormawa Universitas Kadiri.

“Dampak dari terselenggaranya acara upgrading ini sangat banyak apalagi untuk anggota baru 2019 diharapkan agar lebih sering berkontribusi untuk mewujudkan Visi dan Misi dari Kampus” jelas Toni Satrio selaku Wakil Presiden Mahasiswa Unversitas Kadiri ,  Selasa (26/11/19) . Selain sebagai sebuah wadah untuk Menyampaikan aspirasi dan tugas untuk masing-masing Ormawa, acara juga diselingi dengan tampilan yang begitu menarik perhatian dari UKM Seni Universitas Kadiri.

Acara ini keren banget sih menurutku ,  jadi kalo bisa gunakan kesempatan yang ada dengan tujuan untuk meng-upgrade diri kita dan kegiatan yang kita lakukan agar menjadi lebih baik lagi, terus juga mengenali lebih dalam apa yang menjadi potensi diri kita dan kegiatan kita. Tetapi, jangan lupa juga, jaga diri jangan sampai melampaui batas. Tetaplah berpijak pada koridor keseimbangan” papar Meling Permata selaku panitia Upgrading 2019 ,  Selasa (26/11/19) .

“Acara yang berlangsung hari Selasa tanggal 26 November 2019 berjalan dengan lancar dari pukul 08.00-13.00 WIB . “Alhamdulilah saya juga jadi belajar banyak hal dari acara ini karena ya belajar bukan hanya mengetahui apa yang harus dilakukan, tapi melakukan apa yang sudah kita ketahui kan , dari sini saya juga jadi ngerti bahwa orang yang sukses itu selalu kelebihan cara , tapi orang gagal selalu kelebihan alasan” jelas Sati Ratna selaku Ketua Panitia Upgrading 2019 ,  Selasa (26/11/19) .