Kegiatan Kemahasiswaan

DEBAT KANDIDAT PRESMA Dan Ketua DPM

(Kediri, 16/07/19) Debat kandidat adalah suatu Agenda kegiatan menjelang pemilu dimana kegiatan tersebut untuk melihat kemampuan Intelegensi calon kandidat PRESMA dan Ketua DPM periode pengurus 2019/2020 kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Juli 2019.

Adapun kandidat PRESMA tersebut antara lain : Toni Satrio (Fakultas Hukum), Edwin Putra Setya Indiarto (Fakultas Ilmu Kesehatan.

Adapun Kandidat Ketua DPM antara lain : Ibnu Cahyono (Fakultas Ilmu Kesehatan), Mohamad Afifudin (Fakultas Ekonomi) dan Moch Fahad A

Persaingan debat cukup tegang karena setiap kandidat memiliki pandangan akan program kerjanya masing-masing. Randown kegiatan Debat Kandidat ini antara lain penyampain Visi Misi Kandidat PRESMA dan Ketua DPM setelah itu tanggapan dan tanya Jawab oleh kandidat lain kemudian di ikuti oleh tanya jawab oleh Panelis yaitu Bapak Agung Mafazi SH.,MH (Ka. Bag Kemahasiswaan Universitas), Ibu Dr. Eko Winarti SST.,M.Kes (Ka.BAAK Universitas Kadiri), Ibu Siswi Wulandari SST.,M.Keb (Pembantu Dekan FIK ) Setelah itu dilanjutkan Closing Stetmant Oleh setiap Kandidat dan Oleh Panelis yang di wakili oleh Ka.Bag Kemahasiswaan Universitas Kadiri “Jadilah Aktivis yang yang bekerja dengan Hati dan mampu menggoreskan Tinta Sejarah Untuk Almamater ”.