Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Kadiri , pada tanggal  10 maret 2021  pukul 08.00 WIB di gedung B1-05 (Aula) Universitas Kadiri  melakukan kegiatan Pelantikan BEM,DPM dan UKM Universitas Kadiri yang bertujuan untuk serah terima jabatan ketua lama ke ketua baru periode 2019-2020 ke 2020-2021.

Kesuksesan  dalam berorganisasi adalah dengan adanya regenerasi kepengurusan yang baru . ini wujud dari bangkitnya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM),Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Dan Unit kegiatan Mahasiswa Universitas Kadiri (UKM). Kebangkitan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM),Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Dan Unit kegiatan Mahasiswa Universitas Kadiri (UKM) diawali dari generasi baru sekarang ini. Perubahan akan menjadi titik awal perbaikan yang selama ini tidak dapat berjalan dengan baik.

Pelantikanakan menjadi awal perjuangan para pelaku perubahan dikapal-kapal perubahan serta para awak dan nahkoda baru. Serta pelantikan ini menjadi sahnya kami mengemban amanah ini.Amanah untuk menjadikan lebih baik sebagai wadah aspirasi seluruh warga Universitas Kadiri . Generasi baru inilah yang siap memberikan warna baru dari perubahan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM),Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Dan Unit kegiatan Mahasiswa Universitas Kadiri (UKM). Adapun tamu undangan yang menghadiri acara Pelantikan BEM,DPM dan UKM Universitas Kadiri yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Dan Juga Ada Perwakilan Dari Unit Kegiatan Mahasiswa dan juga Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEM-FA)